Senin, 15 Oktober 2012

Indahnya Wanita berjilbab

Oke Sob sekarang gw mau bagi info tentang indahnya wanita berjilbab

Wanita berjilbab sekarang banyak yang di ejekin atau di cela seperti ini ''Sok alim lo''
nah pasti sahabat gudang ilmu banyak yang di cela seperti itu apalagi saat pelajar SMP maupun SMA
,yang sebelumnya tidak memakai jilbab naik kelas atau pindah semster memakai jilbab.

Tapi itu hanyalah bualan orang yang sirik kepada anda (bila anda wanita berjilbab) Wanita berjilbab itu sangat indah menurut saya lebih baik, karena menutup aurotnya

Saya mempunyai 2 kisah mengenai Wanita berjilbab

Cerita yang dapat dari cerita guru ngaji saya    Katanya ustad gw wanita berkrudung itu calon surga loh, dia dapat menutup aurotnya dari kaum adam , nah ini yang serem bagi wanita yang tidak berkrudung sebaiknya anda berkrudung karena di hari kiamat nanti
Rambut yang tidak ditutup jilbab , rambutnya akan menarik puttingnya (maaf agak kasar , cuma bahasnya itu heheh ) di akhirat nanti , semoga yang baca ini mendapat hidayahnya :)

Guru saya yang mendapat hidayah dari anaknya 
   Guru saya bercerita pada pelajaran nya , ini saat saya kelas 8 smp , jadi begini.
Gua sering maen ke perpus liat liat buku alumni dan akhirnya gw tertuju guru gw ini rambutnya acak acakan ga kaya sekarang yang sangat cantik, nah saat pelajaranya gw singgung begini , Bu dlu ibunya ga pakai krudung ya bu , sang guru pun menjawab iya nak , lalu guru pun bercerita

''Dulu saya itu tidak memakai jilbab ke mall pakai pakaian yang mini mini pokoknya tidak pantas , tetapi anak saya yang baru memasuki SMP tersebut memakai krudung ke mana mana dia selalu memakai krudung , hati saya pun menangis , kenapa saya ibunya tidak memakai pakaian yang rapi sedangkan anaknya begitu sangat menutup aurotnya , lalu saya itu mendapat hidayah , saya pun memakai krudung , setelah memakai jilbab suami saya malah tambah sayang kepada saya , saya ngaca memang kalau memakai krudung lebih indah .

Itulah kisah guru saya yang mendapat hidayah sekarang guru saya sedang naik haji hihiihi doakanya ya sob sehat selalu buat guru saya :)

Oke sampai sini aja tentang wnaita berjilbab salam Gudang Ilmu ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar