Senin, 15 Oktober 2012

Awal dan latar belakang DJ Mujava


Sobat Saya akan membagi info tentang DJ Mujava sapa sih yang ga kenal lagu yang biasanya buat mosingan xixiix cekidot


Awal kehidupan dan latar belakang

Ia dibesarkan di kota Pretorian dari Atteridgeville, di mana sopir taksi lokal didistribusikan CD musik untuk tarif mereka.
[sunting] Karir

Electronica track "Township Funk" dirilis pada Rekaman Warp pada 15 September 2008. Ini telah dimainkan di stasiun musik BBC Radio 1 yang populer oleh DJ Gilles Peterson termasuk. Dia juga dicampur sesi setengah jam pada 20 September 2008 di radio internet stasiun BBC Radio 6 untuk sebuah episode dari 6 Mix diselenggarakan oleh Iyare. Dia telah ditampilkan oleh DJ BBC lainnya seperti BBC Asian Network DJ Kayper dan Sonny Ji, dan BBC Radio 1Xtra DJ Edu dan MistaJam.
Dia menandatangani kontrak dengan This Is Music Ltd (rumah Simian Handphone Disco) di Inggris dan Rekaman Warp internasional. Dia terpilih sebagai nomor 34 pada "Daftar keren 2008" NME, dan merupakan seniman yang ditampilkan di situs NME.

Lalu kolaborasi dikenal adalah dengan Afrika Selatan DJ dan terkenal Produser Qness DJ Musik dengan siapa dia remix XXX0 tunggal awalnya oleh penyanyi Inggris berbasis pop MIA, dan versi asli ke tunggal juga menampilkan Jay-Z pada paket rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar